Ternak Video YouTube, Bocah 8 Th Panen Uang 15 Milyar

Posted on

Ternak Video YouTube, Bocah 8 Th Panen Uang 15 Milyar. Namanya Evan. Suka bermain dan otak-atik mainan baru. Seperti halnya bocah pada umumnya, Evan juga paling demen jika dipotret dan direkam. Nah, setiap beli mainan baru, si kecil Evan selalu merekam aktivitasnya. Mulai dari membuka bungkus mainan, mencoba dan menjalankannya. Dan, dengan bahasa anak-anak, Evan juga nerocos menjelaskan (review) mainan yang dipegangnya. Rupanya, Evan menikmati ternak video tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ. Video rekaman cuap-cuapnya diunggah (upload) ke Youtube dan ditonton jutaan orang. Ada sebuah video Evan yang mereview seputar Angry Birds, diupload setahun lalu, ditonton 51 juta kali oleh pengguna internet dari seluruh dunia.

Anda tahu kan, apa artinya penonton (views). Ya! Itulah UANG. Semakin banyak video YouTube ditonton, semakin banyak uang yang didapat. Demikian juga dengan video si Evan. Total pendapatan Evan mencapai $ 1.3 juta. Kalau dirupiahkan mencapai sekitar 15 Miliar. Ajib deh! Bocah sekecil itu menjadi milyuner hanya dengan ternak video YouTube.

Fakta si kecil Evan tersebut, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain YouTube Indonesia. Tak ada salahnya, kita juga belajar dari bocah ini. Betapa, hal-hal keseharian yang biasa berlalu dan kita anggap remeh ternyata bisa menghasilkan uang. Hanya dengan direkam dan diupload ke YouTube.

Jangan salah! Apa yang menurut kita biasa, bagi orang lain bisa jadi luar biasa. Apa yang sudah kita ketahui, sangat mungkin tidak diketahui orang lain. Misalnya, Anda ternak kambing, bercocok tanam, atau Anda bisa pertukangan. Nah, mengapa hal-hal tersebut tidak direkam jadi video, lalu diunggah ke YouTube agar dinikmati masyarakat dari seluruh dunia?

Video yang kita upload ke YouTube akan dipasang iklan AdSense oleh YouTube. Dari tayangan dan klik iklan tersebut lah semua pemilik video dari seluruh dunia, termasuk Evan, akan dibayar oleh YouTube. Semakin banyak kita ternak video, semakin banyak pula penghasilan yang bisa kita peroleh tiap bulannya.

Nah, mudah bukan beternak video dan menghasilkan uang dari YouTube?

Jika Anda perlu panduan, Anda bisa klik Cara Menghasilkan uang dari YouTube.

Evan Panen uang dari ternak video youtube
Evan, Bocah 8 tahun, Panen uang dari ternak video Youtube. Gambar di atas adalah salah satu contoh video Evan yang sedang main-main Angry Birds. Total penonton hingga artikel ini saya tulis mencapai 51.198.750.

Rekaman kata kunci:

yutube 8,ternak video youtube,vidio ternak,ternak video,ternak youtube,video ternak,bebek youtube,fidiyo ternak,youtube usaha ternak,ternak vidio,yutube domba,ternak mentok yutub,youtub pt sekar tanjung jakarta barat,youtube budidaya sukses terbaru,youtubepidio petani bebek,video ternak ayam taliwang,video beternak,untung dari ternak video,bocah tube,domba yutube,peternak mentok yutub,peternak video,Peternakan kelinci di subang youtube,ternak domba yutube,ternak vidio u tube dari hp,ternak yang setiap bulan panen,Yutube vidio kabupaten banggai laut,