Ternak Kenari Lebih Untung Dengan Memanfaatkan SOC dari PT HCS

Ternak Kenari Lebih Untung Memanfaatkan SOC dari PT HCS. Cara ternak kenari yang diterapkan mitra HCS ini dimuat di buletin MitraHCS edisi 2, berjudul “Burung Kenari Pak Santoso Bertelur4-5 Butir Menetas Semua”, pada aplikasi produk HCS.

Mitra HCS peternak kenari dan juga menekuni ternak kambing ini bernama Santoso. Perawakannya tinggi, tegap, gagah, dan sederhana. Sehari-hari, beliau berdinas di Akademi Militer Magelang.

Tim konsultan Agro PT HCS sempat berkunjung ke kediaman beliau di Desa Jerukagung, kec. Srumbung, kab. Magelang. Ketika disinggung mengenai manfaat suplemen organik cair (SOC) untuk ternak kenari beliau dengan mantap dan tegas layaknya seorang militer berkata:

“Ternyata SOC untuk ternak kenari saya OK juga. Maksudnya, OK karena burung kenari yang saya peranakkan (breeding) ini mempunyai keistimewaan. Antara lain, indukan yang semula hanya bertelur 2 setelah diberi SOC, produk PT HCS bisa bertambah menjadi 4-5 butir.

Kemudian daya tetasnya sangat tinggi, dan anakan kenari yang sudah ditetaskan daya hidupnya tinggi. Tidak mudah mati. Keistimewaan lain yang saya perhatikan setelah minum SOC HCS, yaitu indukan kenari yang biasanya mulai nangkring di sarang untuk mengeram setelah 21 hari, maju 3 hari yaitu 18 hari sudah mulai mau mengeram. Berarti ada percepatan pematangan indukan dalam reproduksi telor. Bagi saya, ini sangat luar biasa dan menguntungkan.”

Ketika ditanya berapa dosis pemberian minum SOC pada pada ternak burung kenari, beliau menjawab: “Sangat irit sekali… setiap 1 hari saya beri 1 – 2 tetes pada tempat minumnya”.

Ternak burung kenari dengan SOC

Sesaat, pak Santoso mengacungkan jempol dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari Tim HCS dan SAJ yang telah memberikan pelatihan, bimbingan dan pendampingan dalam menjalani usaha ternak kenari.

Terakhir, beliau menambahkan sebuah keunikan yang dialaminya. “Burung kenari jenis gloster jambul ini (sambil menunjuk) sudah lama tidak mau bertelur, saya sampai hampir putus asa…. Tapi setelah 2 minggu saya kasih SOC, ternyata diam-diam saya lihat sudah membuat sarang telur atau eraman. Berarti sudah siap bertelur. Nah, ini menunjukkan SOC ini mampu memberikan rangsangan pada alat reproduksi kenari sehingga mempercepat produksi telur.”

Ini adalah contoh nyata kemudahan dan keuntungan yang dapat diketahui oleh masyarakat terutama peternak yang ingin menjalin kerja sama dengan PT HCS melalui kemitraan.

Untuk menjadi mitra HCS, Anda cukup melakukan order paket pendaftaran mitra baru. Klik Cara Mendaftar HCS, atau klik tombol berikut:

cara daftar mitra hcs

KLIK DI SINI untuk order Suplement Organik Cair (SOC) HCS.
tempat beli soc

Rekaman kata kunci:

groups facebook burung klaten,ternak kenari,jual beli burung kenari wilayah jombang,jual beli kenari mojokerto,alamat peternak kenari mojokerto,peternak kenari,jual beli burung kenari wilayah kediri,kenari tanggerang kab,grup jual beli burung area kediri,kenari tangerang kab,alamat peternak kenari merah di jombang,peternak kenari mojokerto,olx jual beli bebek pedaging magetan dan madiun,vidio jual ternak burung kenari di bandar lampung,jual beli burung kota jombang,jual beli burung kenari,alamat penangkaran kenari bukittingg,jual burung facebook nganjuk,ternak burung pola hcs,peternak kenari trowulan mojokerto,distributor burung kenari,group jual beli kenari kediri jatim,penangkar burung lovebird di pangkalan kerinci,jual kenari klaten lampung,facebook jual beli burung tanjungpinang,peternak kenari di sumenep,olx knari wilaya jambi,olx lovebird dilombok,peternak kenari di pekanbaru sekitar riau,peternak kenari cibinong,onlain jual beri burung jatim mojokerto jombang,peternak burung jawa timur,pak sholeh ternak kenari mojokerto,
error: Materi Diproteksi!!!