Ternak Kambing HCS Untung Dobel + Dapat Gaji Dollar. Mau?

Posted on

Ternak Kambing HCS Untung Dobel + Dapat Gaji Dollar. Mau tahu bagaimana caranya?

Ternak Kambing HCS, apapun itu jenis kambingnya, sudah bukan rahasia lagi bisa menghasilkan keuntungan berlipat. Sebagaimana diketahui umum, mitra HCS mengembangkan peternakan kambing modern tanpa ngarit, tanpa angon, tanpa  bau.

Tanpa ngarit berarti mitra HCS tidak usah mencari rumput tiap hari. Ternak kambing HCS menggunakan pakan fermentasi yang bahannya diperoleh dari limbah pertanian yang diolah menggunakan suplemen organik cair (SOC). Pakan fermentasi kering seperti ini bisa bertahan dari waktu ke waktu. Asal disimpan di tempat yang aman dan terhindar dari sinar matahari langsung.

ternak kambing hcsTernak kambing HCS merupakan sebuah fase dari pertanian berkelanjunjutan (integrated farm). Di mana limbah hasil pertanian; jerami (damen), batang pisang (gedebog), titen kedelai, pohon jagung, kangkung, daun ketela dan lain-lain difermentasi menjadi pakan kambing. Sementara, limbah peternakan (kotoran) dikembalikan ke sawah ladang sebagai pupuk.

Oleh karena itu, ternak kambing HCS dikenal sebagai ternak yang tanpa angon (mengembala). Semua mitra HCS menempatkan kambing-kambingnya di kandang panggung. Bukan untuk digembalakan setiap pagi atau sore.

Selebihnya, kandang tempat di mana ternak kambing HCS ‘menginap’ juga tidak menimbulkan bau seperti  kandang-kandang masyarakat pedesaan di kampung saya sebelum mengenal pola HCS :).

Dengan mengembangkan pola seperti di atas, Ternak kambing HCS bisa menghasilkan untung lebih besar. Baik dari segi biaya, efisiensi waktu, serta tenaga.

Trus, Cara Ternak Kambing HCS dapat Gaji Dollar?

Untuk mendapatkan keuntungan lebih berlipat lagi, mitra HCS bisa mendaftar ke YouTube sebagai partner kerja. YouTube membutuhkan pasokan video dari Anda. Sebagai imbalannya, YouTube akan memasang iklan AdSense di video Anda. Kurang lebih seperti siaran TV yang ada iklannya gitu loh :).  Nah dari iklan itulah Anda akan mendapatkan Dollar.

Cara bikin videonya juga gak sulit-sulit amat. Cukup rekam ternak kambing HCS tersebut, lalu upload ke YouTube. Mitra HCS bisa merekam apa saja dari ternaknya. Mulai cara memilih bibit, persiapan dan cara pembuatan kandang, pemberian pakan, pembuatan pakan fermentasi, dan seterusnya. Sangat-sangat simpel dan mudah banget. Apalagi jika aktivitas itu dikerjakan dengan senang dan sesuai passion.

Pembayaran dari YouTube AdSense akan dikirimkan ke alamat Anda setelah mencapai 100 Dollar. Sistem pembayaran pun gak ribet kok. Anda akan diberitahu oleh Google melalui email. Yah, syarat utama menjadi partner YouTube: Anda harus punya email. Itu saja!.

Dengan demikian, diharapkan Mitra HCS Indonesia lebih maju lagi. Di samping serius ngurus ternak kambing HCS, juga sekaligus berprofesi sebagai pebisnis online dengan cara menjadi partner YouTube. Segala informasi tentang cara menghasilkan uang dari video YouTube bisa dipelajari melalui situs VideoSATU.com. Atau klik gambar berikut ini:

 

Butuh panduan CARA MENGHASILKAN UANG dari YouTube? Klik gambar berikut:

cara menghasilkan uang dari YouTube

Ingin bisa ternak kambing HCS? Klik gambar di bawah ini untuk mendaftar:

mitra hcs ternak video youtube

 

Rekaman kata kunci:

butuh pasokan kambing,vidio tanaman ternak sapi dan kambing,analisa ternak kambing hcs,analisa ternak kambing dengan pakan fermentasi hcs,profit ternak ala hcs,analisis usaha ternak kambing hcs,cara menghitung biaya pakan ayam agar tidak rugi youtube,juragan kambing magelang com,juragan tomat youtube,kalkulasi penggemukan kambing hcs bojonegoro 2017,usaha kambing di lampung,perhitungan pakan hcs,untung ternak domba,cara brternak kambing hcs sangt menguntungkan,analisis usaha ternak kambing pola nasa,analisis ternak kambing pola hcs,analisa usaha ternak sapi dan kambing,analisa usaha ternak kambing,analisa rincian biaya pakan kambing menggunakan gedebok pisang,analisa penggemukan domba hcs,analisa pakan permentasi,analisa keuntungan budidaya kambing hsc,analisa hasil ternak kambing pola hcs 2017,