Sosialisasi Program HCS Caruban – Madiun – Jawa Timur

by

Dalam rangka memperkenalkan Program HCS kepada masyarakat umum secara offline, maka para leader dan senior HCS akan menggelar acara sosialisasi di kawasan Caruban (Madiun) Jawa Timur.

Acara sosialisasi Program HCS sifatnya GRATIS. Setelah acara nantinya akan diprogram lanjut dengan jadwal pelatihan peternakan dan pertanian modern ala HCS.

Bagi yang berminat mengikuti acara sosialisasi Program HCS silakan daftarkan nama dan alamat di:

1. SMS 081232173222

2. WA klik http://wa.me/6281232173222

Sosialisasi HCS
Bpk Ali Widji sedang mengisi acara sosialisasi HCS; mengenalkan teknologi baru pertanian dan peternakan HCS

PT HCS, Kapal Besar Pengusung Pertanian-Peternakan Modern Organik

Sebagai upaya mengembalikan kondisi tanah seperti dulu kala yang subur makmur, PT HCS menawarkan program-program pertanian yang terintegrasi dengan peternakan modern full organik. Melalui ProgramHCS.com, kami mengajak masyarakat agar turus serta mengambil peran sebagai motor penggerak untuk membangun kembali bumi dan tanah yang sudah dirusak oleh bahan kimia. Integrated farm full organik, yakni limbah dari pertanian diolah secara organik (tanpa bahan kimia) menjadi pakan ternak, lalu kotoran ternak diolah lagi menjadi pupuk organik untuk disebar ke sawah. Semua berjalan secara alami, saling berkaitan, dan tanpa melibatkan pupuk kimia.

Saat ini, PT HCS mengembangkan Program Pertanian dan Peternakan Organik. Pupuk organik bokashi tidak kalah subur dibanding pupuk kimia. Dan yang lebih menggembirakan, sebagian besar bahan-bahan pembuat pupuk tidak perlu beli. Kalaupun ada satu dua yang beli, itupun dengan harga yang sangat murah. Program HCS ini sangat menguntungkan para petani di berbagai daerah di Indonesia. Biaya murah, hasil melimpah.

Program Pelatihan Pertanian dan Peternakan Organik PT HCS mengajarkan petani :

  • Cara bertani sistem Organik
  • Cara membuat Bokashi atau pupuk organik murah dengan bahan baku kotoran ternak.
  • Cara membuat pakan ternak kambing, ikan, sapi, ayam, bebek dan sebagainya
  • Cara membuat obat pestisida, herbisida, fungisida bisa diracik sendiri dari limbah hewan ternak
  • Cara beternak tanpa harus ngarit dan angon (menggembala) serta tanpa bau kotoran serta limbah yang bermanfaat
  • Cara bertanam padi yang unggul dan produktif tanpa harus menyiangi/matun (rambet), bebas hama dan tanpa pupuk kimia buatan.

Pola Pertanian HCS full organik yang menganut sistem integrated farm terbukti bisa mengirit biaya operasional hingga 50 Hasil panen pun telah dibuktikan sejak 2009 mengalami kenaikan 50sampai 100

Melalui tulisan termuat di ProgramHCS.com ini, kami mengajak para petani dan peternak Indonesia untuk menghadiri Sosialisasi Program HCS.

Setelah nanti kita semua sepakat bahwa kita semua harus bergerak bersama, maka akan diadakan Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS. Juga kepada Mitra HCS di manapun berada, sebisa mungkin mengikuti pelatihan dasar hingga mahir, sehingga pertanian-peternakan organik segera bisa terwujud di seluruh penjuru tanah air.

Dengan demikian, harapan pemerintah untuk SWASEMBADA pangan dan daging di Indonesia bisa segera terlaksana. Bahkan dengan pertanian organik, kita bisa melakukan ekspor hasil pertanian ke seluruh negara di dunia. Semoga Program Pelatihan ternak dan Tani Organik PT HCS bisa sukses mengantarkan petani dan peternak Indonesia menuju Hidup Cerah Sejahtera (HCS), kaya raya dunia dan akhirat. Aamiiin…Tiada kata yang sulit asal kita mau berusaha dan terus berusaha.

Bagi yang berminat mengikuti acara sosialisasi Program HCS silakan daftarkan nama dan alamat di:

1. SMS 081232173222

2. WA klik http://wa.me/6281232173222