SOC HCS untuk Ternak Kambing Modern Tanpa Ngarit

Posted on

SOC HCS untuk Ternak Kambing Modern Tanpa Ngarit, tanpa angon, dan tanpa bau limbah kotoran.

Suplemen organik cair atau biasa disebut SOC adalah salah satu dari trio produk unggulan PT HCS. Jika SOT dan Phefoc adalah 2 produk unggulan yang dikhususkan untuk tanaman/pertanian. Maka SOC HCS adalah produk yang dirancang khusus untuk seluruh ternak. Baik itu ayam, bebek, burung, sapi, lele, dan yang tak boleh ketinggalan adalah KAMBING alias wedus. Baik domba (gibas) maupun kambing Jawa.

SOC HCS untuk Ternak Kambing Modern
SOC HCS untuk Ternak Kambing Modern Tanpa Ngarit, tanpa angon dan tanpa bau kotoran

Video berikut tentang seorang ibu Hajjah yang beternak kambing modern menggunakan Suplemen Organik Cair (SOC) dari HCS. Kemudahan memelihara kambing dirasakan betul oleh beliau karena pola ini tidak mengharuskan untuk ngarit (mencari rumput), apalagi angon.

Cara mendapatkan SOC HCS untuk ternak kambing modern bisa dibaca di halaman lain website ini. Atau bisa langsung klik CARA BELI SOC.
Adapun cara bikin pakan fermentasi untuk ternak kambing modern pola SOC HCS ini bisa ditonton videonya di Youtube. Silakan klik CARA BIKIN PAKAN FERMENTASI.

Rekaman kata kunci:

cara budi daya kambing pake soc,Hcs ternak modern,ternak modern pola hcl,hcs untuk kambing,ternak kambing modern di lampung utara,cara beternak kambing menggunakan SOC HCS,cara ternak pola hcs,ternak kmbing dgn hcs,ternak kambing modern pola permentasi hcs,Cara budidaya kambing dengan sistem SOC,ternak kambing modere,Ternak kambing jawa dgn hcs,ternak hcs adalah,ternak budidaya SOC,soc hcs ternak kambing,cara ternak kambing moderen datar,kambing hcs/,cara ternak kambing modern sistem hcs,cara ternak kambing soc,peternakan modern HCS,