SOC HCS untuk Kambing Tanpa Ngarit dan Angon

Posted on

SOC HCS untuk kambing ini memang sebuah produk yang bisa dibilang baru jika dibanding dengan produk sejenis merek lain yang sudah terlebih dahulu beredar di pasaran.

Meski demikian, untuk urusan kwalitas dan manfaat patut diacungi jempol bahwa SOC HCS memang produk organik terbaik saat ini. Tidak hanya untuk ternak kambing saja, melainkan untuk semua jenis hewan ternak.

Tak heran jika SOC HCS lebih cepat mengantongi sertifikat dari INOFICE di saat produk sejenis lainnya tidak mendapatkannya. For your information, INOFICE adalah kependekan dari Indonesian Organic Farming Certification. Yakni sebuah lembaga yang secara khusus memberikan sertifikat organik untuk produk-produk yang beredar.

SOC HCS untuk Kambing
SOC HCS untuk Kambing yang asli pasti ada logo INOFICE. Hati-hati jika membeli Suplemen Organik Cair – SOC HCS di tempat lain yang tanpa ada logo tersebut. Bisa jadi itu SOC palsu

Baca juga: SOC Suplemen Organik Cair untuk Ternak Kambing

Dari PT HCS, bukan cuma SOC yang sudah mengantongi label Inofice. Bahkan, 2 (dua) produk unggulan lainnya, yakni SOT HCS dan Phefoc pun sudah bersertifikat INOFICE.

SOC HCS untuk Ternak Kambing Tanpa Ngarit dan Angon

Meskipun SOC HCS ini sebenarnya produk organik yang bisa dan biasa diaplikasikan untuk semua hewan ternak. Namun, masyarakat lebih mengenali suplemen ini sebagai SOC HCS untuk Kambing. Hal ini bisa jadi dikarenakan beredarnya video-video mitra HCS tentang ternak kambing pola HCS yang demikian ramai. Sampai-sampai ada peternak kambing pola SOC HCS yang diundang ke Malaysia untuk sharing cara aplikasi SOC HCS untuk kambing.

Baca juga: Cara Membuat Pakan Fermentasi dengan Suplemen Organik Cair – SOC HCS

Efek SOC HCS untuk kambing adalah merangsang nafsu makan. Tak heran juga kambing Anda sudah kemasukan cairan Suplemen Organik Cair (SOC) ini maka bawaannya makan melulu. Apa saja ada di depannya ingin dimakan.

SOC HCS untuk Ternak Kambing Tanpa Ngarit, Tanpa Angon, dan Tanpa Bau Limbah

Rekaman kata kunci:

cara gabung dengan angon,