SOC HCS untuk Bebek/Itik Kotoran Tidak Bau

Posted on

Aplikasi SOC HCS untuk bebek atau itik yang tepat terbukti bisa meredam bau kotoran. Seorang pelanggan SOC HCS di Sulawesi Selatan telah membuktikan manfaat Suplemen Organik Cair dari HCS ini.

Awalnya beliau coba-coba beli 2 botol. Stelah membuktikan sendiri bahwa dengan SOC HCS kotoran dan kandang bebek/itiknya tidak bau, beliau bergabung menjadi mitra HCS dengan cara beli 1 paket super hemat isi 30 botol SOC.

SOC HCS untuk Bebek Tanpa Bau

Aplikasi SOC HCS untuk bebek atau itik yang sudah dipraktekkan mitra HCS di Pangkajene Kepulauan (Pangkep) sebagaimana terekam dalam chatt dengan admin ProgramHCS.com berikut:Suplemen organik cair untuk bebek

Jadi, secara garis besar, agar kandang bebek/itik tidak bau menurut Bapak Enal adalah dengan cara memberikan Suplemen Organik Cair – SOC HCS dalam minuman dan pakan.

BACA JUGA: TERNAK BEBEK TANPA BAU BERKAT SOC HCS

Fermentasi Pakan Bebek/Itik Agar Kotoran dan Kandang Tidak Bau

Jadi, di samping memberikan SOC HCS pada minuman ternak bebek, Bpk Enal juga membuat pakan fermentasi. Untuk urusan pakan bebek/itik, beliau melalukan kombinasi untuk menghindari kebosanan dan demi penghematan.

Pada pagi dan siang menggunakan pakan sisa dapur dan limbah rumah makan. Sedangkan sore hari menggunakan bekatul dan konsentrat.

Rekaman kata kunci:

cara membuat kandang bebek tidak bau,agar kotoran be,agar kotoran bebek tidak bau,apakah hcs bisa menghilangkan bau kotoran ternak,apakah ternak dgn soc hcs kotorannya tidak berbau ?,cara pemberian hcs melalui minuman agar kotoran tidak bau,fermentasi pakan bebek tidak bau,