Program HCS Indonesia: Peluang Usaha / Bisnis Menguntungkan

Posted on

Program HCS Indonesia>> Sesuai namanya, HCS (Hidup Cerah Sejahtera) merupakan kapal besar yang akan mengusung penumpangnya menuju pantai kehidupan yang berkecukupan secara ekonomi.

==>Bila Anda peternak, maka PT HCS menawarkan cara ternak modern organik dengan biaya hemat. Contohnya; Ternak kambing tanpa ngarit rumput, tanpa angon, dan tanpa bau limbah menyengat. Begitu juga dengan ternak ayam, sapi, puyuh, bebek, kelinci, dll. Dengan beternak pola HCS, para mitra diharapkan memperoleh kemudahan2 dalam usahanya.

==>Bila Anda petani, maka dengan produk unggulan berupa pupuk organik cair SOT dan ramuan anti hama phefoc, memungkinkan para mitra mengembangkan pertanian maju dan modern, tanpa pupuk kimia, dengan biaya lebih hemat.

Peternakan dan pertanian pola HCS menerapkan integrated farm. Dengan cara ini, limbah pertanian dikumpulkan (tidak dibuang) untuk selanjutnya diolah secara fermentasi dengan SOC sebagai pakan ternak. Adapun limbah ternak (kotoran) dikembalikan lagi ke sawah sebagai pupuk setelah sebelumnya diolah menjadi bokasi.

PELUANG BISNIS HCS==> Para mitra HCS yang sudah mengikuti pelatihan ternak dan tani modern bisa menerapkan pengetahuannya di lingkungan masing2. Nah, orang lain di luar tentu bertanya dan ingin meniru model peternakan modern seperti ini.

Di sinilah peluang bisnis sampingan HCS yang tak kalah menarik. Mitra HCS bisa menjadi penyalur produk HCS; bisa jualan SOC, SOT, BIO POWER, dll. Bahkan, mitra HCS bisa mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama masuk menjadi mitra HCS.

Ketika seorang mitra HCS bisa mengajak orang lain masuk ke HCS, ketika itu pula ia mendapatkan komisi dari perusahaan. Bagaimana, menarik bukan?

Info lebih detail silakan berkunjung ke halaman depan website ProgramHCS.com