Peluang Bisnis HCS

Peluang Bisnis HCS bisa dijalankan oleh siapa saja. Untuk menjalankan bisnis HCS, Anda tidak harus menjadi mitra PT HCS. Namun, meskipun bisa, saya pribadi berpendapat sebaiknya seseorang terlebih dulu mendaftar sebagai mitra HCS. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan akses yang bebas dan luas ke perusahaan dan ke dalam jaringan usaha sesama komunitas HCS.

Peluang Bisnis HCSAda beberapa peluang bisnis HCS yang bisa Anda pertimbangkan. Dan semua peluang usaha yang tertulis di sini mengacu pada pola dan sistem HCS. Sebagian di antara peluang bisnis HCS seperti:

  • ternak bebek/itik pola HCS,
  • budidaya bebek peking HCS,
  • ternak kambing dan sapi HCS,
  • budidaya tanaman jahe ala HCS,
  • peluang usaha produksi bokashi HCS,
  • usaha budi daya lele,
  • pembibitan kambing,
  • pembibitan jahe,
  • peluang bisnis menjadi stokis HCS,
  • bisnis networking/jaringan HCS, dan masih banyak lagi.

Peluang bisnis HCS bisa mengantarkan Anda menuju Hidup Cerah Sejahtera asal tekun dan telaten, serta fokus pada salah satu bidang bisnis. Misalnya, Anda tertarik di dunia peternakan, dalam hal ini mengkhususkan pada breeding bebek peking (pembibitan), maka usahakan fokus dan menekuni satu bidang ini hingga Anda ahli di bidangnya. Yang terpenting, selalu berkonsultasi dengan tim teknik HCS.

Ingat! Sebelum Anda sukses menjadi pengusaha bebek peking, jangan terbujuk untuk coba-coba bidang lain. Sebab hal ini bisa memecah konsentrasi Anda. Contoh kasus, ketika usaha pembibitan bebek peking milik Anda sedang sepi, kemudian ada teman bercerita tentang kisah suksesnya penggemukan sapi. Dalam kondisi demikian, jangan sampai fokus Anda beralih ke sapi.

Peluang bisnis setiap saat lalu-lalang di sekitar kita, dibutuhkan keberanian untuk menangkap dan fokus menjalaninya.

Peluang Usaha Ternak Kambing Pola HCS

Budidaya kambing dengan menggunakan pola HCS terbukti lebih menguntungkan. Di samping itu, ternak kambing dengan perlakuan HCS dikenal sebagai TIDAK BAU sebagaimana peternakan pada umumnya. Juga, yang tidak kalah penting, ternak kambing yang dikembangkan di sini adalah full organik dengan tanpa meninggalkan produk HCS, yakni SOC. Oleh karenanya, kotoran dan urine ternak pola HCS ini tidak boleh dibuang, melainkan disimpan untuk bahan baku produksi bokasi. KLIK DI SINI untuk info lebih detail.

Peluang Usaha / Bisnis Jahe sistem Tanam Top-Up Pola HCS

Mitra HCS yang tersebar di berbagai daerah gemar melakukan terobosan-terobosan. Salah satu di antaranya adalah budidaya jahe secara top-up. Ini merupakan jawaban atas kegelisahaan mitra yang tinggal di perkotaan (umumnya pensiunan dan purnawirawan) yang hobby bercocok tanam tapi tidak memiliki sawah ladang.

Muncullah kemudian apa yang disebut TAJALAMSA (Tanam jahe dalam sak), TAJALAMGE (tanam jahe dalam gedhek), TAJALAMKO (Tanam jahe dalam batako), dan lain-lain. Pada intinya adalah sistem Top-UP (ke atas, bukan ke samping) dengan perlakuan full organik pola HCS. Silakan KLIK DI SINI.

Usaha Jual Beli atau Produksi Bokashi

Tidak semua mitra binaan HCS memiliki waktu yang cukup untuk membuat bokashi sendiri. Padahal, dalam pertanian full organik modern HCS, penggunaan bokashi yang telah melalui tahapan pembuatan dengan pola HCS adalah ‘wajib’. Ini adalah peluang yang perlu dilirik dan dikembangkan. Jangan tanya berapa potensi keuntungan yang diperoleh dari usaha produksi bokashi. Yang pasti mencapai 100%. Tidak sulit membuat bokashi, hanya perlu alat seadanya dan bahan-bahan dari lingkungan sekitar. Simak tata caranya di CARA MEMBUAT BOKASHI.

Peluang Usaha Bisnis Kemitraan HCS

UNTUK MEMPERLUAS PEMASARAN SERTA MEMBUKA PELUANG BISNIS BAGI MASYARAKAT INDONESIA PT. HIDUP CERAH EJAHTERA  MEMBENTUK “ HCS ” YAITU JARINGAN PROGRAM PERTANIAN DAN PETERNAKAN DENGAN CUSTOMER REFERAL PROGRAM YANG MENGEDEPANKAN KEBERSAMAAN,  KEKELUARGAAN, SALING MENGUNTUNGKAN, DENGAN DIDUKUNG SISTEM e-comerce YANG MENUNJANG.

PT HCS tidak hanya memperkenalkan kepada anda bagaimana bertani dan berternak, tetapi kami juga memperkenalkan kepada anda bagaimana mencari keuntungan tambahan dalam berbisnis pertanian dan peternakan. Dan ingat penghasilan tambahan tersebut baru bisa didapat setelah anda menjadi anggota HCS .

Bagaimana caranya dan apakah mungkin?

Anda cukup melakukan pendaftaran, Klik CARA DAFTAR HCS. Setelah anda mendapatkan MEMBER CARD HCS. Anda akan mendapatkan ID HCS.

Caranya sangat mudah & sederhana banget…

program bisnis hcsCukup dengan membeli product HCS, sebesar Rp. 1.030.000,- (sekali untuk selamanya) + Ongkos kirim. Anda mendapat satu paket product, serta hak Usaha yang akan menjadi hak anda seumur hidup. Setelah aktif sebagai member kami, Anda  akan selalu kami dukung dengan sistem marketing simpel & menguntungkan. Anda memiliki hak atas Virtual Office yang mudah dikelola, sehingga  akan dapat dengan mudah  memantau perkembangan serta pertumbuhan  jaringan bisnis HCS anda di seluruh Indonesia.

 

Dalam usaha bersama dalam HIDUP CERAH SEJAHTERA, anda akan memperoleh berbagai manfaat yaitu sebagai berikut:

  1. Hak mendapat pelatihan pertanian dan peternakan “GRATIS”
  2. Hak atas Entrepreneur Virtual Ofice sebagai Manajemen pribadi perkembangan bisnis anda
  3. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri serta Konsultasi Bisnis seumur hidup  (gratis)
  4. Program CRP (Customer Refferal Program)
  5. Memiliki kesempatan mengikuti program-program HCS lainnya

Kemudian ketika Anda mereferensikan bisnis ini kepada teman Anda, dan teman-teman dan bergabung bersama HCS maka Anda akan mendapatkan KOMISI BONUS HCS.

Peluang Usaha Budidaya Bebek Peking Pola HCS

Keterlibatan Produk HCS yang khusus buat ternak yakni SOC dalam pembudidayaan bebek peking menjadikan usaha ternak bebek jenis ini lebih cepat panen dengan kenaikan bobot yang cukup signifikan. Jika Anda berniat memanfaatkan peluang bisnis ternak bebek peking, silakan klik CARA TERNAK BEBEK PEKING.

Rekaman kata kunci:

kisah sukses mitra hcs,hcs ponorogo,keuntungan menjadi mitra hcs,yhs-fullyhosted_003,Bisnis hcs,hcs nganjuk,hcs tulungagung,usaha kemitraan,kemitraan hcs,Hcs jombang,hcs jogja,mitra hcs cilacap,hcs tuban,pt hcs yogyakarta,hcs mojokerto,bisnis kemitraan,kemitraan usaha peternakan kambing,komunitas hcs,hcs bandung,mitra HCS TUBAN,peluang bisnis HCS,peluang usaha kemitraan,HCS cilacap,peluang mitra usaha,hcs yogyakarta,komunitas peternak bebek kebumen,tajalamko,kemitraan usaha ternak kambing,kemitraan usaha,bisnis pt hcs,mitra Hcs magelang,peluang menjadi mitra usaha,mitra hcs sidoarjo,