Pelatihan Ternak Penggemukan Kambing Pola HCS

Posted on

Pelatihan ternak kambing pola HCS kali ini diadakan oleh Kelompok Masyarakat Bina Mandiri Dusun Bulakblawong, Desa Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Anggota masyarakat diperkenalkan dengan teknik peternakan organik modern; tanpa ngarit, tanpa angon, dan tanpa bau tak sedap kotoran. Di samping program penggemukan kambing, pelatihan ini juga disisipi materi budidaya jahe merah ala HCS.

Pembicara utama sengaja didatangkan dari Ngawi, Bapak Katon yang juga didampingi oleh pelaku usaha peternakan kambing Bapak Timan. Hadir pula Stokis HCS Madiun, Bapak Eddy alias pak Bondan.

ternak kambing pola hcs
Suasana ketika Pembuatan Pakan Fermentasi dalam Pelatihan Ternak Penggemukan Kambing Pola HCS

pelatihan ternak kambing hcs
Sambutan dari bapak Kepala Desa Babadan Lor Kecamatan Balerejo

Pelatihan cara ternak kambing hcs
Sambutan Ketua Pokmas dalam Pelatihan cara ternak kambing pola HCS

Tidak sedikit orang yang coba-coba terjun di dunia usaha ternak kambing atau domba dengan MODAL BESAR dan memiliki BANYAK KARYAWAN pencari pakan, namun keuntungannya tidak maksimal karena kurangnya penguasaan terhadap ilmunya. Jika dibandingkan dengan cara ternak kambing pola HCS; bahan pakan bikin sendiri (cukup dengan jerami padi), biaya murah (1 orang karyawan bisa menghandle 100 ekor kambing). Tentu, hasilnya jauh lebih maksimal berkat Sistem HCS yang unik.

Mari sedot ilmunya di pelatihan-pelatihan yang di adakan oleh Tim HCS. Klik gambar di bawah ini untuk mendaftar menjadi MITRA HCS.
DAFTAR HCS

Rekaman kata kunci:

hcs madiun,pelatihan ternak kambing,pelatihan ternak kambing HCS,peternakan pola hcs,penggemukan kambing hcs,Penggemukan kambing,peternakan kambing pola hcs,kursus ternak kambing,jadwal pelatihan mitra hcs,kambinghcs,kursus ternak kambing di jawa timur,pelatihan pembuatan pakan fermentasi area jawa timur,