PELANGSING LYNELLA HCS Sebagai Anti Kanker dan Anti Kolesterol

Posted on

Minuman PELANGSING LYNELLA HCS merupakan produk terbaru dari PT HCS di tahun 2017. Jika sebelumnya HCS sudah sukses memakmurkan kehidupan mitra-mitra petani dan peternak Indonesia dengan trio produk unggulan (SOC HCS, SOT HCS, dan Phefoc) yang terbukti hebat, kini Lynella dihadirkan bersamaan dengan peluncuran produk baru lain, yaitu Madu Long Life (untuk kejantanan), dan BCS Cream (untuk kecantikan kaum hawa).

Obat PELANGSING LYNELLA HCS

Manfaat Lynella HCS

Di antara manfaat Lynella HCS yang disebut sebagai bonus (manfaat utama adalah pelangsing) adalah sebagai sumber antioksidan alami. Lynella mengandung L-Gluthation, Phytolin, Recerveratol, dan polifenol sebagai antioksidan alami. Kandungan tadi sudah umum dikenal sebagai anti kanker, penangkal biang segala penyakit (radikal bebas), anti kolesterol, sekaligus penjaga tubuh agar tampil segar dan tampak awet muda.

Video Testimoni Pengguna Lynella HCS

LYNELLA HCS berupa serbuk. Jika dicampurkan dalam segelas air akan menjadi minuman yang kaya akan vitamin, serat mineral dan antioksidan alami. Sehingga dengan mengkonsumsi LYNELLA secara teratur dapat menjaga tubuh tetap langsing dan awet muda.

Testimoni atau kesaksian mengenai manfaat Lynella HCS datang dari Ibu Dewi (Kades Tlogo Agung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro). Tujuan utama mengkonsumsi Lynella yaitu dalam rangka menurunkan berat badan tercapai. Bonusnya adalah tubuh makin sehat, kulit cerah, dan tampak awet muda. Dan, yang paling menggembirakan beliau merasakan manfaat Lynella sebagai anti-kanker.

Sebagaimana beliau tuturkan dalam video di bawah ini. Dulunya, Ibu Dewi mengidap penyakit kanker dan sudah menjalani kemo terapi selama 6 (enam) kali. Setelah minum Lynella HCS yang dikenal juga dengan sebutan powder drink fruit, vegetable, and green coffee kondisi kulit dan tubuh beliau berangsur pulih mengalami peremajaan dan terlihat lebih bersih.

Video Kesaksian Ibu Dewi mengkonsumsi pelangsing Lynella selama 20 hari berturut-turut.

Kata kunci pilihan:

apakah phytolin pada lynella,