Manfaat Madu Sekar Alam HCS bagi Kesehatan

Posted on

Manfaat madu bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Berulang kali kita mendengar tentang pentingnya madu dan anjuran untuk meminumnya. Apakah Rasulullah SAW minum madu juga?

Dalam kitab Ath-thibb minal Kitab was Sunnah, Muwafiquddin Al Baghdadi mengatakan, “Rasulullah SAW biasa minum madu setiap hari, yaitu madu yang dicampur air. Beliau meminumnya di pagi hari ketika perut masih kosong”.

Rasulullah SAW bersabda,” Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an. (lihat Sunan Ibnu Majah, j.II, h.1142, hadist no.3452, bab Madu).

Allah SWT sendiri yang langsung menginformasikan manfaat madu bagi kehidupan manusia. Tepatnya tertulis dalam Al-Qur’an Q.S. An-Nahl ayat 69. Dengan gamblang, Dia menyatakan bahwa madu bisa dijadikan minuman sekaligus juga dapat dijadikan obat untuk manusia:

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون

“…Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.”

Bagaimana dengan Manfaat Madu Sekar Alam?

Testimoni tentang manfaat madu HCS ini ditulis oleh konsultan HCS Nusantara Bpk Wahyudi, SE di akun Facebooknya:

Dua tahun lebih keluarga kami rajin mengkonsumsi produk herbal HCS yang di produksi HERBA Farma diantaranya adalah madu ori ….aktifitas yang padat menjadikan saya pribadi terbantu dengan stamina yang tidak mudah lelah ….yang terindah adalah disaat anak-anak menjadi semakin aktif,semangat belajar ok dan mandiri seta menghantar selalu berprestasi…..Aamiin….Go Success….

Madu Sekar Alam HCS

Rekaman kata kunci:

vidio air ajaib pengobatan bengkulu selatan,