Bu Dokter: Hubungan Seks Suami Istri Harus Tiap Malam. Ini Alasannya…

by -1,497 views

Mereka yang bercinta atau hubungan intim setiap hari tak hanya memiliki kehidupan yang harmonis dengan pasangan, tapi juga terhindar dari beragam penyakit. Titik klimaks yang dicapai setiap harinya akan membuat seseorang mudah untuk tidur nyenyak dan terhindar dari stres, serta kalori di tubuh akan mudah terbakar.

Berikut ini 9 Manfaat berhubungan intim setiap hari (malam). Di bagian bawah tulisan ini juga kami sertakan nasehat bu dokter mengenai masalah ini.

1. Meningkatkan kadar hormon estrogen dan testosteron

Pada pria, testoteron tidak hanya untuk membesarkan penis, namun juga untuk meningkatkan kekuatan tulang dan otot serta menjaga kesehatan jantung dan menstabilkan kolesterol. Begitu juga dengan wanita, hormon estrogen yang meningkat akan membuat mereka terhindar dari risiko penyakit jantung dan memberikan aroma tubuh yang baik.

2. Menurunkan risiko kanker prostat

Menurut sebuah studi dari Harvard Medical School, pria yang ejakulasi lebih sering mengurangi risiko terkena kanker prostat sebesar 22 persen. Belum diketahui mengapa sebabnya, tetapi mencegah kanker prostat pada pria merupakan manfaat yang bisa Anda dapat selain seks yang nikmat.

3. Meredakan sakit PMS pada wanita

Manfaat satu ini ditujukan khusus kaum wanita. Berhubungan intim setap hari bisa berdampak baik mengurangi kram pada saat pra-menstruasi. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2000 menemukan bahwa 9 persen dari 1.900 wanita yang berhubungan intim lebih dari 3 kali dalam seminggu, merasakan bahwa kram perut akibat menstruasi berkurang secara signifikan dengan rutinnya seks yang mereka lakukan.

4. Mengurangi rasa sakit

Stop pain killer! Kenapa harus minum obat jika bercinta dapat menyembuhkan Anda dari rasa sakit? Bercintalah setiap hari dan capailah orgasme untuk meredakan rasa sakit yang dirasa. Menurut penelitian orgasme membuat tubuh mengeluarkan hormon oksitosin hingga lima kali lipat, yang dapat megurangi rasa sakit.

5. Melepas stress dan menurunkan tekanan darah tinggi

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Public Library of Science, ditemukan bahwa orang yang memiliki aktivitas seksual yang sering, memiliki tekanan darah lebih rendah dan kecenderungan stres yang lebih sedikit daripada orang yang jarang berhubungan intim. Saat berhubungan seks, tubuh Anda memproduksi dopamin, zat yang melawan hormon stres, endorfin dan oksitosin. Hormon-hormon ini dikeluarkan oleh kelenjar pituitari yang dapat membuat tubuh rileks.

6. Tingkatkan kebugaran

Tak perlu pergi ke gym jika hanya untuk mendapatkan kebugaran dan mengeluarkan keringat. Bercinta juga dapat membuat Anda mengeluarkan keringat dan membakar lemak serta menjaga kebugaran tubuh. Seks teratur akan membuat pinggang jadi lebih ramping. Setengah jam bercinta dapat membakar lemak hingga 80 kalori.

7. Penyakit Jantung

Sebuah studi terbaru mengatakan, pria yang berhubungan seks lebih dari dua kali seminggu akan memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung, dibandingkan dengan pria yang memiliki hubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

8. Membuat panjang umur

Jantung yang sehat, otot yang lebih kuat, peningkatan sirkulasi oksigen, dan kebahagiaan yang dirasakan adalah beberapa faktor yang membuat panjang umur dan bisa Anda dapatkan dengan melakukan seks setiap hari. Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Medical Journal mengungkapkan, bahwa pria yang melakukan hubungan seks sering, hidup dua kali lebih lama daripada mereka yang jarang berhubungan intim

9. Kualitas tidur meningkat

Setelah bercinta Anda akan merasakan tubuh yang lebih rileks dan santai. Tentunya hal ini akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Kualitas kebugaran tubuh di pagi hari pun akan semakin terjaga.

Apa Kata Bu Dokter Mengenai Hubungan Seks Suami Istri Harus Tiap Hari? Yuk tonton videonya di bawah ini.

Untuk urusan vitalitas Pria, Produk HCS punya Madu Longlife khusus buat kejantanan PRIA di ranjang. Order bisa SMS: 082333522229

Atau klik tombol berikut: (Khusus pengguna WA)

 

 

 

 

Pentingnya Sering2 Hubungan Seks (JIMA’) Menurut Islam

وقال محمد بن زكريا من ترك الجماع مدة طويلة ضعفت قوى اعصابه واستد مجارها وتقلص ذكره
قال ورأيت جماعة تركوه لنوع من التفشف فبردت أبدانهم وعسرت حركاتهم ووقعت عليهم كابة بلا سبب وقلت شهواتهم ومضمهم.. إنتهى…

Muhammad bin zakaria berkata: siapa meninggalkan jima’ dalam waktu yang lama, otot-ototnya akan menjadi lemah, peredaran darahnya terhambat dan anunya (ATM=alat tusuk manual) menjadi susut (mengkered 😂😂).

Kemudian ia juga berkata: ” Aku pernah melihat sekelompok orang meninggalkan berhubungan dengan alasan menghindari nafsu duniawi. Tidak lama kemudian ia merasakan demam, sulit bergerak, dilanda perasaan sedih dengan tanpa tahu penyebabnya, birahinya menjadi lemah dan pencernaannya tidak bisa berfungsi normal.

فتزوجوا وجامعوا تصحوا…

Menikah dan gauli, maka kalian akan sehat.

RAHASIA JIMA’

كان ابن عقيل الحنبلي رحمه الله تعالى يقول :
كنت إذا ستغلقت على مسألة، دعوت زوجتي إلى الفراش,فإذا فرغت من أمرها قمت إلى قراطيس أصب العلم صبا. لأن الجماع يصفى الذهن ويقوى الفهم.

Al-Imam Ibnu ‘Uqail Al-Hanbali berkata: “Ketika aku terkunci pada suatu permasalahan (ilmu), maka aku panggil istriku untuk berhubungan. Ketika aku selesai, maka aku ambil kertas dan ku tuangkan ilmu ke atasnya (mulai mengarang kitab)”. Jima’ dapat membersihkan pikiran dan menguatkan kepahaman.

وكان الجنيد يقول : أحتاج الى الجماع كماأحتاج الى القوت. فالزوجة على التحقيق قوت وسبب لطهارة القلب. ولذلك أمر رسول الله كل من وقع نظره على إمرأة فتاقت اليها نفسه ان يجامع أهله.

Al-Imam Al-Junaid Al-Baghdadi berkata : “Aku butuh bersetubuh sebagaimana aku butuh makanan (untuk asupan badan), maka seorang istri tak ubahnya asupan badan dan menjadi sebab bersihnya hati”. Oleh karena itu Rosulullah memerintahkan kepada setiap lelaki yg melihat perempuan yg membuat hati tertarik padanya, maka hendaknya menggauli istrinya.

قال الفقهاء : وعلى الرجل ان يشبع إمراته جماعا او وطأ كما يشبعها قوتا.

Para Pakar Fiqih berkata: “Wajib bagi lelaki untuk memuaskan istrinya dlm hubungan biologis, sebagaimana mengenyangkannya dengan makanan”.

Refrensi: احياء علوم الدين
اسرار الجماع

Catatan penting :
Semua ini berlaku bagi pasangan yang HALAL (PASUTRI) 😍😁

 

Untuk urusan vitalitas Pria, Produk HCS punya Madu Longlife khusus buat kejantanan PRIA di ranjang. Order bisa SMS: 082333522229

Atau klik tombol berikut: (Khusus pengguna WA)