Bertelur 90% sd 100% Berkat SOC untuk Bebek Petelur (HCS NUSANTARA)

Posted on

Beternak bebek / itik, baik itu bebek pedaging maupun bebek petelur, tak pernah lepas dari usaha-usaha menghemat pakan. Hal ini dikarenakan hampir dari 70% lebih anggaran ternak habis untuk pemenuhan kebutuhan pakan.

Menyadari hal itu, Program HCS Nusantara senantiasa melakukan usaha-usaha bagaimana agar peternak bebek/itik bisa lebih mendulang keuntungan dengan cara menghemat pakan yang TANPA MENGURANGI PRODUKSI. Bahkan hasil produksi meningkat.

Beberapa waktu lalu, pembina sekaligus konsultan HCS Nusantara mempublish ternak bebek petelur dengan kapasitas 1000 ekor yang sudah menggunakan Suplemen Organik Cair – SOC HCS dan mampu bertelur 90% sd 100%. Sungguh penghematan pakan yang luar biasa.

Terima kasih atas kepercayaan pecinta HCS terutama yang tergabung dalam HCS Nusantara group…..sebenarnya Edisi bebek petelur beberapa kali saya posting…inti dari beternak adalah bagaimana cara agar bisa menghemat pakan dan hasilnya luar biasa….karena mau nggak mau hampir dari 70% bisa lebih anggaran ternak habis dipakan…dikandang sederhana ini ada 1000 bebek petelur Alhamdulillah 90%`100% bertelur pakan hanya dari limbah pabrik tidak menggunakan pakan pabrikan……Ayo Potensikan Kampung halaman…….Go Success…..

Bagaimana caranya agar ternak bebek / itik kita mampu Bertelur 90% sd 100% sementara biaya untuk pakan berkurang?

Solusinya adalah SOC HCS.

Nah, tertarik mengikuti panduan dari tim HCS Nusantara? Silakan masuk bergabung sebagai mitra / anggota kami. DAFTAR DI SINI.

Konsultan HCS Nusantara, Bpk Wahyudi, SE memperlihatkan telur hasil peternakan itik yang menggunakan SOC HCS untuk Bebek Petelur milik mitra binaan HCS Nusantara

Baca juga: SOC HCS untuk Ternak Bebek Tanpa Bau

SOC HCS untuk ternak Bebek

SOC untuk Bebek Petelur
Beternak bebek petelur dengan SOC untuk Bebek Petelur. Kandang dibikin bebas dengan pagar pembatas

Rekaman kata kunci:

kisah sukses pengguna soc hcs,mitra hcs kambing sukses,