Beli Mobil Ertiga Baru – Kisah Sukses 2 Thn Jalani Program Bisnis HCS

by

Namanya Mulyono Heru Wijanarko. Beliau adalah salah satu dari anggota Tim 9 HCS. Dulunya pernah nyaleg, tapi gagal. Setelah masuk dan menjalankan Program Bisnis yang diluncurkan PT HCS, pria yang beralamatkan di Lamongan ini menuai sukses.

GPL alias ga pake lama, pak Mul, begitu beliau biasa dipanggil berhasil memboyong Mobil idaman. Yakni Suzuki Ertiga warna silver. Sukses ini dicapai tidak perlu waktu 5 tahun, apalagi 10 tahun. Tapi hanya perlu 2 tahun saja fokus di Bisnis HCS.

kisah sukses mitra bisnis HCS

Baca juga: Kisah Sukses Pebisnis HCS Beli Mobil Pajero

Berikut adalah video kenangan saat Pak Mul bersama mobil barunya di dealer Suzuki:

Apa itu Bisnis HCS?

PT HCS (Hidup Cerah Sejahtera) adalah perusahaan yang bergerak di sektor peternakan dan pertanian. Perusahaan yang berdiri sejak 2010 ini fokus dan konsisten mengajak masyarakat untuk meningkatkan penghasilan melalui peternakan dan pertanian modern.

Dalam rangka menyebarluaskan program-programnya, PT HCS mengajak semua mitra bisnisnya untuk menularkan teknologi HCS kepada semua anggota masyarakat, baik di kota maupun di pedesaan.

Teknologi yang diusung HCS adalah teknologi organism metrik. Pertaniannya dikenal sebagai pertanian tanpa pupuk kimia, tanpa matun. Peternakannya tanpa bau kotoran dan ternak tanpa ngarit tanpa angon.

Baca juga: Mitra HCS Sukses Beli Avanza Veloz Terbaru dan Bikin Rumah Berkat Ternak Kambing

Siapapun bisa menjalankan program bisnis HCS.

Ah, masak iya? Saya kan bukan orang pertanian?. Tidak tahu menahu soal peternakan?

Mungkin ada pertanyaan seperti itu….

Semua bisa dipelajari. PT HCS menyediakan pelatihan dan kursus-kursus gratis untuk aplikasi produk.

Waduh! Bagaimana ya, saya tidak ingin terjun di peternakan dan pertanian?

Tidak masalah. Bahkan, PT HCS sekarang juga merambah produk estetika. Produk yang paling terkenal dan laris adalah Madu Longlife. Anda bisa bergerak di sini sebagai pengguna dan pengedar.

Bagaimana Cara Ikut Program Bisnis HCS?

Untuk bergabung di bisnis HCS dan menjalankan program-program HCS, Anda harus mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran.

Setelah mengisi form pendaftaran, lakukan transfer untuk pembelian paket sesuai yang Anda pilih. Sampai di sini, Anda sudah menjadi mitra bisnis HCS.

Semua mitra bisnis HCS mendapatkan paket produk sesuai pilihan dan mendapatkan ID member serta buku penunjang. Ada juga CD testimoni di dalamnya.

Produk yang sudah Anda beli bisa dijual lagi atau dipakai sendiri. Ketika menjual produk Anda mendapatkan keuntungan langsung dengan margin yang cukup besar. Produk HCS selalu dicari orang dan merupakan peluang dagang menggiurkan. Hal ini karena perusahaan tidak menjual produk ke toko-toko. Karena mitra HCS adalah toko dan agen produk HCS itu sendiri.

Setelah merasakan manfaat produk HCS dan manfaat menjadi mitra bisnis HCS teruslah bergerak. Ceritakan tentang teknologi HCS dan produk-produk HCS kepada teman atau saudara-saudara Anda. Maka, jika ada yang tertarik membeli paket produk pendaftaran, Anda sebagai mitra penjual akan mendapatkan komisi 250.000 (anggap saja upah promosi he he…)

Bagaimana, menarik bukan bisnis HCS?

Baca: Kisah Sukses Mantan Asongan Jadi Jutawan Bermula dari Ternak 2 Ekor Kambing

Jika Anda siap menangkap peluang bisnis HCS ini silakan pelajari harga dan isi formulir pendaftaran melalui website Program HCS ini. Silakan klik tombol di bawah untuk formulir pendaftarannya:

cara mendaftar menjadi mitra hcs