Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Padi

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Padi

Posted on

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Padi>> Bercocok tanam sudah menjadi salah satu kegiatan juga mata pencaharian sebagian masyarakat Indonesia sejak dahulu kala. Kegiatan tersebut dimulai dari cara bercocok tanam yang cukup konvensional, hingga kini dimana sudah terdapat berbagai banyak pupuk atau suplemen khusus tumbuhan yang dapat membuat tumbuhan bertumbuh dengan cepat.

Sebagai petani, anda tentu sudah sering mendengar SOT alias Suplemen Organik Tanaman, yang merupakan sebuah produk teknologi untuk solusi pertanian berupa suplemen paling baik untuk pertumbuhan tanaman, salah satunya pada tanaman padi. Aplikasi suplemen organik tanaman untuk padi juga tidak sulit, yang pasti anda harus mengetahui terlebih dahulu takaran yang paling tepat.

Aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk padi dianggap sangat perlu dilakukan karena padi merupakan bahan pangan utama untuk sebagian besar penduduk Indonesia, ditambah lagi dengan cepatnya pertumbuhan penduduk, sehingga kebutuhan akan bahan pangan juga semakin meningkat tajam.

Lalu, bagaimana Aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk padi yang paling benar? Untuk tanaman yang tidak berbatang seperti padi ini, anda cukup melakukan penyemprotan sebanyak tiga kali, dengan jarak 15 hari sekali. Itu artinya, anda harus membuat jadwal yang teratur, atau hasil dari panen padi anda tidak akan menjadi optimal seperti yang anda harapkan.

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Padi

Untuk takarannya sendiri, anda harus menggunakan 5 tutup botol Suplemen Organik Tanaman dan kemudian dilarutkan dengan 14 liter air. Takaran tersebut sudah bisa digunakan untuk lahan pertanian yang cukup luas.

Sebagai tips tambahan Aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk padi ini, sebaiknya anda menambahkan gula. Bisa gula aren, gula pasir ataupun gula semut. Atau kalau memang tersedia anda bisa menggunakan tetes tebu. Penambahan gula ini sudah terbukti dapat mengoptimalkan daya kerja dari suplemen organik yang akan anda gunakan.

Untuk menambahkan gula atau tebu tadi, campurkan gula dengan sekitar dua liter air terlebih dahulu, barulah kemudian dicampurkan dengan air sebanyak takaran yang sudah disebutkan.

Dengan mengetahui Aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk padi yang benar ini, diharapkan anda bisa mendapatkan hasil panen padi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Untuk mencoba SOT HCS ini, Anda bisa order di halaman khusus tentang SOT HCS. Atau klik tombol di bawah ini:

Cara Order SOT HCS

Rekaman kata kunci:

cara menggunakan pupuk sot,cara menggunakan SOT hcs untuk padi,tanam padi pola hcs,pupuk prodok hcs kusus padi,cara pengamplikasian pefock hcs,suplemen untuk tanaman padi,suplemen padi,padi hcs,video cara menggunakan pupuk sot,sot hcs p,SOT padi,supelemen sos pertanian padi,pemupukan sawit menggunakan SOT,Penggunaan S0T untuk padi,pertanian padi hcs,peyemprotan pakai SOT pd tanaman padi,SOC Hcs untuk tanaman padi,soc untuk padi,sot tanaman padi,obt hcs padi,obat padi SOT hcs,aplikasi sot pd padi,cara hemat pemakaian SOT HCS,cara membuat soc alami untuk tanaman padi,Cara menggunakan SOT,cara menggunakan sot hcs,cara menyemprot padi dengan hcs,cara pemakaian pupuk HCS,cara penggunaan hcs sot,cara pengunaan sot,cara tanampadi pola sot hcs,membuat suplemen pertumbuhan padi,menggunakan sot apa perlu ditambah pupuk kimia,