Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Kol

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Kol

Posted on

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Kol>> Bagi anda yang hidup di dataran cukup tinggi, tentu anda sudah sering melihat tanaman kol. Meskipun cara menanamnya terlihat cukup sederhana, namun anda tetap tidak boleh meremehkannya karena tetap saja tanaman sayuran satu ini membutuhkan beberapa perawatan bahkan juga pupuk atau suplemen tanaman.

Yap, demi masa panen yang lebih cepat dan hasilnya yang jauh berlipat, akan lebih baik jika anda menggunakan suplemen organik tanaman (SOT) HCS yang saat ini sudah bisa anda dapatkan dengan cukup mudah. Aplikasi suplemen organik tanaman untuk kol juga terbilang cukup mudah, selama anda sudah mengetahui ukuran yang paling tepat untuk tanaman kol ini.

Jadi, berapa takaran yang paling benar dalam aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk kol? Untuk tanaman yang bisa dibilang lemah ini, anda hanya perlu menggunakan sebanyak 5 tutup botol dari suplemen organik tanaman saja. Jika sudah ditakar dengan benar, barulah anda campurkan dengan air bersih sebanyak 14 liter.

Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS Untuk Kol

Nah, jika anda sudah mengetahui takaran dari suplemen organik tanaman (SOT) HCS tadi, kini anda hanya perlu mengetahui waktu menggunakan larutan tadi. Anda cukup melakukan tiga kali proses penyemprotan, dengan jarak selama 10 hari sekali. Hal ini tentu tidak akan terlalu memberatkan aktifitas pertanian anda.

Yang juga harus anda ketahui, penggunaan suplemen organik tanaman (SOT) HCS terutama untuk kol, tidak hanya untuk mempercepat datangnya panen, namun juga untuk meningakatkan daya tahan tanaman dari beberapa penyakit yang sangat mungkin menyerang tanaman kol. Selain itu, suplemen ini juga sangat baik dalam menguatkan akar tanaman.

Dengan mengetahui aplikasi suplemen organik tanaman (SOT) HCS untuk kol yang tepat, maka kemungkinan besar aktifitas pertanian anda akan berjalan dengan lebih baik, begitu juga dengan hasil yang akan diterima nantinya.

Untuk sekedar tambahan, dalam aplikasi suplemen organik tanaman untuk kol ini, hasil yang akan didapat akan jauh lebih baik jika anda menambahkan tetes tebu atau gula sebagai campuran tambahan. Tidak perlu banyak, untuk setiap takaran satu tutup suplemen organik tanaman, anda cukup menambahkan gula pasir sebanyak 2 sendok makan saja.

Untuk mencoba SOT HCS ini, Anda bisa order di halaman khusus tentang SOT HCS. Atau klik tombol di bawah ini:

Cara Order SOT HCS