Aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) Untuk Jagung

Aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) Untuk Jagung
Aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) Untuk Jagung>> Tidak dapat dipungkiri bahwa jagung merupakan salah satu bahan makanan yang cukup sering digunakan di Indonesia, bahwa masyarakat di beberapa wilayah Indonesia menggunakan jagung sebagai makanan pokok mereka. Karena itulah panen jagung menjadi salah satu panen yang cukup ditunggu di Indonesia.

Karena biasanya panen jagung membutuhkan waktu yang lumayan lama, maka tidak heran jika banyak petani yang mengupayakan agar waktu panen jagung lebih cepat dari seharusnya. Salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan SOT (Suplemen Organik Tanaman). Dan kabar baiknya, aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman)untuk jagung cukup mudah untuk anda lakukan. SOT adalah produk PT HCS. Para petani yang tergabung dalam komunitas Mitra HCS sudah sejak lama menerapkan Tanam jagung Pola HCS ini. Sehingga mereka paham betul cara menggunakan pupuk SOT HCS untuk tanaman jagung.

Bagi anda yang masih belum memahami, SOT (Suplemen Organik Tanaman) merupakan produk dari teknologi terkini PT HCS. Pupuk cair organik ini dikenal sebagai solusi terbaik untuk aktifitas pertanian. Tidak hanya akan membuat panen jagung menjadi lebih cepat dari biasanya, suplemen ini juga akan menjaga tanaman jagung dari berbagai penyakit yang dapat menyerang, juga akan menguatkan akar serta batang tanaman jagung.

Baca juga: Aplikasi Suplemen Organik Tanaman (SOT) HCS untuk Cabe

Dalam pengaplikasiaanya nanti, hal paling penting yang anda pahami ialah takaran penggunaan SOT (Suplemen Organik Tanaman) itu sendiri. Tutup dari kemasan suplemen ini sekaligus menjadi takaran dalam aplikasi suplemen organik tanaman untuk jagung tersebut. takarannya ialah 5 tutup kemasan botol lalu dicampur dengan air sebanyak 14 liter.PRODUK SOT HCS

Jika sudah tertakar dengan benar, dalam aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) untuk jagung anda juga harus mengetahui teknik pengaplikasian yang benar pula. Lakukanlah penyemprotan campuran suplemen ini sebanyak tiga kali setiap 15 hari sekali. Jika terlalu sering, hasilnya juga tidak akan sebaik yang anda harapkan.

Satu rahasia lain dalam aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) untuk jagung yang juga sebaiknya anda ketahui, yakni menambahkan gula atau bisa juga tetes tebu pada campuran suplemen organik tanaman tadi. Tidak perlu terlalu banyak, anda hanya memerlukan dua sendok makan gula saja pada setiap satu tutup botol.

Gula yang diperlukan juga beragam, tergantung dengan apa yang bisa anda temui saat itu. Bisa gula pasir, gula semut, atau bisa juga gula aren. Dengan aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) untuk jagung yang tepat dan tambahan gula tadi, maka panen jagung anda akan menjadi lebih optimal dari sebelumnya.

Meningkatkan Hasil Panen Jagung dengan SOT HCS

Untuk menigkatkan hasil panen tanaman jagung perlu dilakukan pemupukan yang berimbang. Anjuran pemupukan adalah dengan PUPUK Organik Cair dari HCS, yakni SOT (Suplemen Organik Tanaman). Satu hal lagi yang menjadi ciri khas pola pertanian HCS. Yakni tidak meninggalkan penggunaan BOKASHI yang terbuat dari bahan Dasar Kotoran ternak. Tentu yang dimaksud ternak di sini adalah juga peternakan pola HCS. Di mana, peternakan pola HCS pastinya menggunakan SOC HCS pada pakan dan minumnya.

Jika kotoran ternak berasal dari peternakan yang belum menerapkan pola HCS maka kotoran harus diproses fermentasi dulu dengan PHEFOC HCS selama 24 jam.

Manfaat Aplikasi SOT HCS pada Tanaman Jagung

Cara penggunaan SOT HCS yang baik dan benar pada jagung bisa menimbulkan manfaat-manfaat sebagai berikut:

  1. Bisa menambah produksi jagung 40 – 100% dari aplikasi biasa.
  2. Mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah.
  3. Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  4. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/cendawan.
    Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  5. Mempercepat masa panen pada tanaman jagung.

Video Hasil Aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) Untuk Jagung

Baca juga: Harga dan Cara Beli (Suplemen Organik Cair) SOT HCS

Demikian cara Aplikasi SOT (Suplemen Organik Tanaman) Untuk Jagung. Semoga bermanfaat. Untuk mencoba produk ini, Anda bisa order di halaman khusus tentang SOT HCS. Atau klik tombol di bawah ini:

Cara Order SOT HCS

Rekaman kata kunci:

download video jagung sot hcs,jagung sot hcs vs biasa,pupuk sot untuk jagung,suplemen untuk tanaman jagung,tanam jagung pola hcs,
error: Materi Diproteksi!!!